Jumat, 08 April 2011

City Hunter Tayang 25 Maret, Lee Min Ho Siap-siap Syuting

SYUTING serial City Hunter semakin dekat. Setelah Lee Min Ho, si aktor utamanya dilaporkan giat berlatih renang demi membentuk otot tubuh, Senin (14/3) lalu, para bintang utama City Hunter berkumpul pertama kalinya untuk pembacaan naskah dan pendalaman peran di Gedung SBS Ilsan Production Center.
Selain Lee Min Ho, hadir pula bintang-bintang pendukungnya seperti Park Min Young, Lee Jun Hyun, Goo Hara Kara, Chun Ho Jin, Kim Sang Joong, Lee Hyo Jung, dan Lee Gwang Soo.
Selain belajar mendalami peran masing-masing, Lee Min Ho dan pemain lainnya mencoba mengakrabkan diri, agar chemistry makin oke.
Drama yang diangkat dari komik Jepang berjudul sama ini rencananya mulai tayang 25 Maret dan menjadi salah satu drama paling ditunggu tahun ini.
Di serial terbarunya ini, Lee Min Ho dituntut tampil berbeda. Jika di serial Boys Before Flowers dan Personal Taste ia lekat dengan imej elegan dan fashionable, di City Hunter ia tampil macho. Pasalnya perannya, Lee Yoon Sung, agen rahasia yang butuh imej lebih maskulin!.
“Kami juga berencana mengambil gambar tubuh berotot Lee Min Ho di adegan kolam renang,” beri tahunya.
Selain kemunculan Lee Min Ho yang bikin penasaran, orang-orang belakang layar serial ini juga menjanjikan. Penyutradaraan ditangani Jin Hyuk (Brilliant Legacy, Prosecutor Princess), sementara skenarionya digarap Hwang Eun Kyung (Daemul). Melihat kerja sama yang baik antara para pemain dan kru, sang produser berharap serial ini bisa menjadi yang terbaik nantinya.
“Adegan pembacaan naskah ini merupakan kerja sama sempurna antara aktor muda yang penuh semangat dan senior yang lebih berpengalaman. Kami semua merasakan semangat mereka yang berharap membuat drama terbaik menjadi mungkin,” kata produser. Wajib ditunggu nih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar