Minggu, 13 Februari 2011

Lee Min Ho mencari pacar?!


Cewe-cewe apa lagi yang kalian tunggu?! Lee Min Ho sedang membuka lowongan untuk jadi pacarnya!
Dalam sebuah wawancara dengan “Entertainment Weekly”, seorang reporter menanyakan apakah dirinya memiliki seorang pacar?
Min Ho mengaku, “Saya ingin berkencan, akan tetapi saya tidak banyak berpergian. Saya selalu bertemu dengan orang-orang yang sama, jadi saya tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengan teman-teman baru.”
Si reporter seolah melihat sebuah kesempatan memberi petunjuk, “Bagaimana dengan seorang reporter Entertainment Weekly?” Lee Min Ho mencoba mengelak dengan sebuah tawa, sungguh moment yang awkward.
Melalui wawancara ini, juga terungkap bahwa dirinya memiliki sedikit tidak percaya diri alias PD dengan kemampuan nya dalam berciuman. “Saya tidak begitu mahir dalam berciuman.” tetapi dirinya menambahkan ” Saya rasa para aktris cukup puas dengan ciuman saya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar