Minggu, 28 November 2010

LEE MIN HO TIDAK TAHAN DENGAN MINUMAN BERLAKOHOL

Sebagai seorang penghibur, sudah pasti banyak menghadiri pesta dan segala hal yang berbau kesenangan. Tapi tak semua penghibur turut larut dalam pesta dan pulang dalam keadaan mabuk. Lee Min Ho salah satunya. Bintang Korea ini mengaku termasuk yang tak tahan minum.

Dalam wawancara di KBS 2TV, pemeran Goo Jun Pyo di serial BOYS BEFORE FLOWER ini mengatakan kalau dia punya batas dalam minum minuman beralkohol. "Aku tak bisa minum banyak alkohol. Untuk Soju (jenis arak khas Korea) aku hanya tahan empat gelas, tapi untuk So-Maec (campuran Soju dan bir) aku hanya dapat minum sedikit saja. Aku bisa lebih mudah mabuk dengan Soju karena itu terlalu kuat buatku," ungkap aktor ganteng ini.

Sekarang setelah serial BOYS BEFORE FLOWER berakhir, Lee Min Ho lebih banyak mendapat peran di iklan. Dalam mengatur keuangannya, Lee mempercayakan pada ibunya. Saat membutuhkan uang, dia hanya perlu menelepon ibunya. Lee yang sempat rehat setelah menjalani operasi di lututnya, kini bersiap menyambut peran baru di produksi drama lainnya.  (kmv/erl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar