Minggu, 28 November 2010

LEE MIN HO MENGADAKAN ULANG TAHUNYA BERSAMA FANS DAN SAHABATNYA

AsianPlus Editor, AsianPlus - Senin, 28 Juni 2010 16.42 WIB

                    Lee Min Ho/AsianPlus
Lee Min Ho/AsianPlus
Sebelum jumpa fans dimulai, Lee Min Ho terlebih dulu menggelar acara jumpa pers. Ketika ditanya apa hadiah ulang tahun paling berkesan yang pernah diterimanya, Min Ho menjawab, “Hadiah ulang tahun yang paling berkesan untukku adalah sebuah TV dan home theatre yang kuterima tahun lalu.”
“Saat ini saya masih menggunakannya. Fans sangat mengerti diriku dengan baik. Saya menerima banyak hadiah dari fans berupa topi atau cincin. Saya juga pernah diberi seekor anjing sebagai hadiah, dan hingga kini masih kurawat dengan baik. Saya ucapkan banyak terima kasih untuk mereka (fans),” tambah aktor serial Personal Taste ini.
Ditanya mengenai kado apa yang paling diinginkannya untuk hadiah ulang tahun kali ini, Min Ho menjawab, “Kekasih.” “Saya ingin bepergian, tidak harus keluar negeri. Saya ingin mendaki gunung dan jika ada seseorang yang memiliki minat seperti ini, maka akan sangat menyenangkan,” lanjutnya.
Dihadiri Fans Luar Negeri
Tahun lalu Min Ho juga menggelar acara serupa untuk merayakan ulang tahunnya. Saat itu popularitas Min Ho baru saja melejit lewat perannya sebagai Goo Jun Pyo di serial Boys Before Flowers. Seiring dengan waktu dan namanya yang kian populer, tahun ini Min Ho kembali menggelar acara jumpa fans yang dikemas lebih atraktif. Acara yang mengambil lokasi di auditorium Peace Centre, Universitas Kyung Hee, Seoul itu dimulai pukul 3 sore waktu setempat. Meski demikian, fans mulai terlihat antri di luar lokasi acara sejak pukul 1 siang waktu setempat.
Acara dibuka dengan penampilan panggung SeeYa yang membawakan hits mereka. Selain SeeYa, grup 2AM juga didapuk menjadi salah satu bintang tamu. Saat Hyung Bin mempersilakan Min Ho tampil, jerit histeris sekitar 4.500 fans langsung membahana. Sejumlah sahabat dan rekan Min Ho seperti Kim Bum , Jung Il Woo, dan Younha naik ke atas panggung untuk ikut merayakan ulang tahunnya. Younha juga sempat menyanyikan lagu soundtrack Personal Taste. Rekan Min Ho di serial Personal Taste, Jung Sung Hwa yang berperan sebagai No Sang Joon, juga datang memberi ucapan selamat ulang tahun untuknya.
Sayang sekali, dua rekannya di F4 Korea, Kim Hyun Joong dan Kim Joon serta Koo Hye Sun terpaksa absen karena masih ada kegiatan lain. Namun, ketiganya dikabarkan sudah memberi ucapan selamat ulang tahun secara pribadi ke Min Ho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar